Tas Travelling duffel bisa daypack 4 in 1 Osprey Transporter | Hiking lab

Tas Travelling duffel bisa daypack 4 in 1 Osprey Transporter



Osprey Transporter adalah Perlengkapan ekspedisi/Travelling atau pun harian/komuter dalam bentuk Duffel sederhana, seri Osprey Transporter memiliki ransel ransel ukuran yang tepatuntuk pilihan perjalananmu karena tersedia tersedia Dalam Pilihan Ukuran 40 liter,65 liter,95 dan 130 liter.


Dengan ukuran yang sempurna untuk perjalanan menginap semalam atau pun komuter, Osprey Transporter 40 dibangun dengan spesifikasi tangguh yang sebanding dengan tas ransel ekspedisi terbesar dari osprey. Ransel kompak ini memiliki tutup berbentuk U yang besar dengan ritsleting yang Kuat dan dapat diandalkan untuk akses ke seluruh kompartemen utama di dalam tas.

Bahan yang bagus tahan lama dan dirancang untuk menahan resiko perjalanan, baik saat Anda sedang melakukan perjalanan ke pegunungan, memeriksa tas di bandara atau pergi untuk perjalanan jauh Transporter adalah kapal pengambil barang untuk menyimpan barang-barang Anda.

Pegangan utamanya bisa diubah menjadi tali pengikat saat Anda dalam perjalanan.  
tali Pegangannya empuk memberikan banyak pilihan untuk mengangkut dengan nyaman.

Di luar tas, Anda akan menemukan kantong depan dan samping berritsleting untuk menyimpan barang-barang kecil yang membutuhkan akses mudah dan cepat. 

Kantong panel atas dengan ritsleting menyediakan lebih banyak pilihan penyimpanan untuk Gadget atau Baju basah sekalipun.
 
kelebihan :

-Akses U-zip yang besar ke Kompartemen Utama - Akses besar dan u-zip ke kompartemen dengan ritsleting yang dapat dikunci memberikan konten internal pack yang mudah dan aman.

- Carry Handles - lapisan pegangan empuk dan lembut menawarkan pilihan membawa nyaman dan mudah.

-Convertible Grab Handle to Harness - Penanganan panel depan yang besar mudah berpindah ke bahu yang memungkinkan menjadi daypack atau tas punggung gaya ransel
-Kantong Ritsleting - Kisi samping depan, samping dan atas panel memberikan banyak kemungkinan untuk mengorganisasi untuk barang-barang yang lebih kecil seperti handphone,tablet,charger,id card hingga baju kotor atau basah.

Berat Kosong :1.7 lbs/771
 Kapasitas       :2441 in3 / 40 l
Dimensi ukuran:22h x 15w x 10d in

Bahan Utama
420D Nylon Hex Diamond Ripstopbagian atas
900D Packclothbawah
900D Packcloth

0 Response to "Tas Travelling duffel bisa daypack 4 in 1 Osprey Transporter"

Post a Comment